Friday, October 23, 2015

Versi Terbaru Honda NC750X Ini Bakal Meluncur Akhir Oktober 2015

Versi Terbaru Honda NC750X Ini Bakal Meluncur Akhir Oktober 2015Tokyo - Honda Motor akan memperkenalkan versi baru dari motor sport bergaya futuristik, Honda NC750X, di ajang Tokyo Motor Show 2015 akhir bulan ini.

Selain tampang yang berubah, sejumlah aspek teknis juga mendapatkan pembenahan. Seperti dilaporkan Visordown, Jumat (23/10/2015).

Diantara perubahan yang dilakukan Honda itu terlihat dari lampu utama dan lampu belakang yang telah menggunakan LED. Begitu pun dengan windscreen yang lebih tinggi 70 milimeter, silencer baru yang lebih ringan, kapasitas bagasi yang bertambah dari 21 menjadi 22 liter.

Bahkan, Honda melakukan pembenahan pada sistem transmisi DCT yang selama ini telah dipakai yankni dengan memrogram ulang. Perubahan pada peranti penyalur tenaga mesin ke roda itu juga termasuk penggunaan tiga mode berkendara yang bisa dipilih penunggangnya.

Sementara, khusus untuk versi Eropa dan Jepang, NC750X recananya akan menggunakan suspensi dengan dual-bending valves pada suspensi depan. Sedangkan untuk roda belakangnya menggunakan peranti transmisi preload adjuster.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment