Saturday, October 10, 2015

Jurgen Klopp Tetap Setia Kepada Opel

Jurgen Klopp Tetap Setia Kepada OpelLiverpool - Meski baru saja hijrah ke Anfield Stadium untuk menangani Liverpool, pelatih asal Jerman, Jurgen Klopp tak melupakan tanah airnya. Dalam iklan yang diunggah oleh produsen mobil Opel, Klopp bakal tetap mengendarai mobil kelahiran Russelsheim, Hesse, Jerman tersebut.

Dilansir worldcarfans dan youtube, Sabtu (10/10/2015), Klopp bakal menangani klub berjuluk The Reds selama tiga tahun. Banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi oleh mantan pelatih Borussia Dortmund itu. Salah satunya membuat peringkat Liverpool kembali berjaya dalam klasemen Liga Premiere Inggris yang kini berada di peringkat 10.

Namun meski demikian, dirinya memastikan akan tetap mengendarai Insignia. Dikatakan Kloop sangat beruntung bisa dengan mudah mengganti mobil Opel Insignia-nya, menjadi Vauxhall Insignia.

Sambutan hangat menunggai Liverpool juga diberikan Opel, dengan mengatakan selamat datang ke Liverpool, tidak perlu khawatir untuk bekerja di Liverpool. Serta Opel pun memberikan semangat dengan mengatakan 'You'll Never Drive Alone'.