Saturday, October 10, 2015

Range Rover Evoque Versi Atap Buka Tutup Bakal Dibuat dalam Jumlah Terbatas

Range Rover Evoque Versi Atap Buka Tutup Bakal Dibuat dalam Jumlah TerbatasLondon - Bagi penggemar SUV Range Rover Evoque dan menginginkan versi atap buka tutup alias cabriolet? Seperti Anda harus buru-buru memesannya. Soalnya, Land Rover â€Â" pabrikan pembuatnya â€Â" memastikan bahwa versi itu bakal dibuat dalam jumlah terbatas.

Pernyataan Jurubicara Land Rover yang dilansir Worldcarfans, Minggu (11/10/2015) menyebut mobil itu dibuat dalam jumlah terbatas karena diposisikan sebagai mobil konversi untuk semua musim. Hanya tak disebut berapa jumlah yang bakal dibuat.

Rencananya, Range Rover Evoque versi beratap buka tutup itu dipamerkan di ajang Los Angeles Auto Show 2015, November nanti. Kabarnya di gelaran itu pula peluncuran perdana secara global dilakukan.

Selain di pasar Eropa dan Amerika, mobil ini juga bakal dilego di China. Bahkan tak menutup kemungkinan di wilayah lain. Sedangkan pengiriman ke pembeli kemungkinan akan dimulai pada musim semi 2016.

Proses produksinya akan berlangsung di pabrik Land Rover di Halewood, Inggris kabar, namun dipastikan bakal lebih mahal ketimbang Range Rover Evoque tiga pintu.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment