Saturday, October 10, 2015

Penuhi Keinginan Orang Kaya Timur Tengah, Nissan Hadirkan SUV Ini

Penuhi Keinginan Orang Kaya Timur Tengah, Nissan Hadirkan SUV IniJakarta - Memenuhi keinginan konsumen tajir di kawasan Timur Tengah, Nissan Motor Company meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) besar andalannya, Nissan Patrol anyar versi NISMO. Tak hanya mengubah tampilan, tetapi juga membenahi lagi sektor mesin, sehingga jantung pacu itu mampu menyemburkan tenaga hingga 428 bhp.

Pernyataan Nissan yang dilansir Worldcarfans, Minggu (11/10/2015), Nissan Patrol versi paling hot itu diluncurkan dalam acara khusus yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab. Mengapa di negara ini? Karena Nissan Patrol banyak digemari para saudagar Arab di wilayah itu.

Ubahan tampilan tak hanya pada bagian eksterior â€Â" termasuk penggunaan pelek berukuran 22 inci â€Â" tetapi juga interior. Kesan mewah berkat balutan lembaran kulit dan aksen bbercorak kayu, serta dukungan sejumlah fitur digital terkini, juga didukung oleh gaya jok sporty.

Sementara mesin V8 berkapasitas 5.600 cc disebut mampu menyemburkan tenaga hingga 428 bhp. Namun untuk torsi, Nissan tak menyebutnya secara rinci dan hanya mengatakan torsi telah meningkat, dan 70 persen berada di tingkat optimal dalam semua rentang putaran mesin.

Ubahan lain yang tak kalah menarik adalah pada sistem suspensi Bilstein. Kehadiran perangkat peredam kejut baru yang mampu menyuguhkan kenyamanan di saat berkendara. Semua unit Nissan Patrol NISMO itu kini telah berada di seluruh diler di jazirah Arab.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment