Saturday, October 10, 2015

Lincoln Continental Teranyar Lahir Awal Tahun Depan

Lincoln Continental Teranyar Lahir Awal Tahun DepanDetroit - Mobil baru premium Lincoln pastikan akan memproduksi Continental teranyar tahun depan di Detroit Amerika Serikat. Hmm, berapa banderolnya nih?

Dilansir leftlanenews, Sabtu (10/10/2015), Lincoln Continental teranyar ini sebelumnya memang sudah diperkenalkan di ajang New York Auto Show tahun ini.

Dengan memiliki desain yang lebih berani namun tetap memfokuskan pada unsur kemewahan, membuat mobil para bos ini tidak bisa dipandang sebelah mata.

Seperti pada tampilan depan, kemewahan sangat jelas terlihat pada tampilan gril krom bersama lampu LED yang menyipit nan mewah. Tidak ketinggalan bumper depan krom memanjang hingga bagian samping membuat Lincoln Continental ini begitu menawan.

Lincoln marketing manager Imran Jalal mengatakan tampilan konsep Continental yang telah diperlihatkan mendapat respon yang positif.

Selanjutnya Jalal juga pastikan Lincoln Continental akang mengusung sistem MKS, yakni penggerak roda depan milik Ford yang sudah diadopsi dari Fusion dan MKZ. Meski pilihan sistem penggerak All Wheel Drive juga akan menjadi pilihannya.

Lincoln Continental juga akan didukung mesin 3.0 liter Twin-turbo Ecoboost. "Kami memiliki performa mesin yang luar biasa, namun tetap mengutamakan kemewahan," ujar Jalal.

Kabarnya mobil ini akan memulai debutnya pada Januari 2016 besok. Meski hingga saat ini belum dipastikan berapa banderol mobil para bos asal Amerika yang satu ini.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment