Sunday, November 8, 2015

Berkat Transmisi Ini Konsumsi BBM Renault Twingo Baru Lebih Irit

Berkat Transmisi Ini Konsumsi BBM Renault Twingo Baru Lebih IritLondon - Renault menawarkan pilihan transmisi kopling ganda kering atau yang biasa disebut Efficient Dual Clutch Transmission (EDC) untuk varian Renault Twingo terbaru. Renault mengklaim dengan transmisi itu, maka konsumsi bahan bakar bisa lebih irit 10 persen.

Pernyataan pabrikan yang dilansir Carscoops, Minggu (8/11/2015), menyebut mekanisme perpindahan transmisi EDC sangat halus. Selain itu, pada Renault Twingo yang bakal dikirimkan ke pembeli di Inggris mulai Januari 2016 itu juga dilengkapi fitur Eco untuk berkendara ramah lingkungan.

Pengoperasi transmisi ini juga cukup mudah. Pada tuas transmisi seperti pada tuas mobil bertransmisi otmatis lainnya yakni terdapat menu P-R-N-D. Bedanya ditambahi up/down. Perpindahan gigi berlangsung cepat yakni 290 mili per detik.

Renault Twingo EDC memiliki tampilan yang lebih segar dibanding generasi sebelumnya. Selain gaya desain bodi, pada bagian roda juga mendapatkan penyegaran dengan menggunakan pelek Ariane ukuran 15 inci.

Mobil bersistem penggerak roda belakang itu memiliki bagasi berkapasitas 219 liter jika jok dalam posisi berdiri. Sedangkan bila dilpat kapasitas ruang tersebut menjadi 980 liter.




(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment