Sunday, November 8, 2015

Segera Diluncurkan, Ini Banderol Kawasaki Versys 650 di India

Segera Diluncurkan, Ini Banderol Kawasaki Versys 650 di India New Delhi - Kawasaki di India berencana meluncurkan varian turing Kawasaki Versys 650 pada akhir tahun ini atau Desember mendatang. Motor ini kabarnya dibanderol 6 lakhs atau sekitar Rp 120 jutaan on the road.

Seperti dilaporkan Motorbeam, Minggu (8/11/2015), seperti halnya saudaranya, Kawasaki Versys 1000 yang tampil beda, Kawasaki Versys 650 juga tampil dengan sesuatu yang baru. Sepasang lampu utama di kap motor, jok split, fairing penuh, serta setang lebar yang bisa disetel.

Posisi duduk yang nyaman, dan tameng angin yang menambah kesan gagah menjadi penanda penampilan beda dari motor ini. Untuk menaikinya pun cukup mudah, karena ground clearance yang terbilang tak terlalu tinggi yakni 170 milimeter.

Hanya untuk pasar India, versi yang menggunakan firur pengereman Antilock Braking System (ABS) untuk tahap pertama ini belum dipasarkan. Meski begitu Kawasaki menyebut hal itu mungkin saja dipasarkan.

Motor ini mengusung mesin 649cc parallel-twin dengan pengabutan bahan bakar melalui injektor dan penginginan mesin menggunakan cairan. Tenaga yang disemburkan mesin diklaim mencapai 68,1 bhp pada 8.500 rpm, dan torsi 64 Nm pada 7.000 rpm.

Sistem suspenmsi menggunakan garpu USD untuk roda depan, dan monoshock yang bisa disetel untuk roda belakang. Sedangkan sistem pengeremannya menggunakan cakram ganda di roda bagian depan, dan cakram tunggal di roda belakang.


(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment