Sunday, November 8, 2015

UD Truck Pamer Teknologi Terbaru di Tokyo Motor Show

UD Truck Pamer Teknologi Terbaru di Tokyo Motor ShowTokyo - Hari terakhir gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2015, menjadi panggung istimewa bagi UD Truck yang telah memiliki brand kelas dunia untuk truk. Keikutsertaan UD Truck di TMS 2015 bertepatan dengan perayaan 80 tahun berdirinya perusahaaan truk asal Jepang itu.

Stand UD Truck pun menarik perhatian pengunjung yang datang. Sebagai penanda momen bersejarah, UD Truck tampil beda dalam memamerkan booth di TMS 2015. Anak perusahaan Volvo Group ini mengusung tema Going the Extra Mile For Smart Logistic dalam boothnya.

UD Truck benar-benar total untuk menarik perhatian pengunjung yang membanjiri TMS 2015.

Ketika pengunjung masuk area TMS 2015 akan langsung tampak backdrop besar bertuliskan UD Truck Going Extra Mile di East Exhibition Hall 1F.

Selain menyuguhkan booth yang menarik, UD Truck juga memamerkan truk produksi mereka bernama Quon Vision. UD Truck jeli menggambarkan Japanese heritage yang digabungkan dengan teknologi terkini seperti fuel efficiency, up time dan juga durability.

“Anda lihat sendiri kami serius dalam menampilkan booth di Tokyo Motor Show 2015. Kami menyajikan booth yang informatif dengan menampilkan perjalanan berdirinya UD Truck selama 80 tahun. Pengunjung dapat mengetahui sejarah singkat, kendaraan andalan kami saat ini hingga kendaraan dan teknologi masa depan,” ujar Kenneth Hagas yang bertindak sebagai Brand Director UD Truck di area TMS 2015, yang diadakan di Tokyo Big Sight.

Selain memamerkan truk utuh, UD Truck juga memamerkan kepada pengunjung berupa UD Electric Demonstrator di seberang panggung utama. Pengunjung dapat melihat dengan jelas bagaimana cara kerja fully electric medium-duty truck dengan display yang sangat informatif.

Tokyo Motor Show sendiri sudah ditutup Minggu 8 November kemarin.


(rng/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment