Sunday, November 8, 2015

Diluncurkan Akhir Bulan, Ini Sekilas Profil Ducati Scrambler 400

Diluncurkan Akhir Bulan, Ini Sekilas Profil Ducati Scrambler 400Bologna - Kabar terbaru tentang rencana kehadiran varian terbaru dari Ducati Scrambler, yakni Ducati Scrambler 400, kembali berembus. Kali ini menepis kabar sebelumnya yang menyebut motor ini menggunakan sistem pendingin cairan L-Twin. Lantas seperti apa profilnya?

Seperti dilansir Indianautosblog, Minggu (8/11/2015), sebuah laporan media Italia, Motociclisimo, menyebut telah berhasil melihat wujud asli motor tersebut untuk pertama kalinya. Motor ini disebut menggunakan mesin yang benar-benar baru berkapasitas 400 cc dengan pendingin udara L-Twin.

Sebelumnya disebut-sebut motor itu memang mengusung mesin baru namun dengan sistem pendinginan seperti yang ada di mesin yang diusung Ducati Scrambler 800. Seperti diketahui, pendinginan di mesin varian ini menggunakan cairan L-Twin.

Selain sistem pendinginan mesin, bagian lain yang berbeda dengan Scrambler 800 adala h sistem suspensi. Jika di versi 800 menggunakan garpu upside, Scrambler 800 menggunakan teleskopik konvensional.

Perbedaan lainnya ada pada sasis dari versi 800 yang dirancang ulang sehingga lebih ringan namun dengan kekuatan yang sama. Begitu pun pada knalpot yang sekilas sama namun ada perbedaan.

Motor ini bakal diperkenalkan di ajang pameran motor Internasional di Milan, Italia, EICMA 2015, 19 â€Â" 22 November mendatang.






(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment