Sunday, November 8, 2015

Ini Mobil Keluarga dari China dengan Desain Eropa

Ini Mobil Keluarga dari China dengan Desain EropaGuangzhou -

Pabrikan mobil asal China, Geely bakal memamerkan mobil keluarga terbarunya akhir bulan ini. Tapi, saat dipamerkan di Guangzhou Auto Show akhir November ini, tampaknya mobil keluarga Geely ini masih menjadi desain studi sebelum diproduksi massal.

Seperti dilansir Worldcarfans dari Carnewschina, Senin (9/11/2015), ini merupakan versi station wagon dari Konsep Emgrand yang dipamerkan pada April lalu. Mobil ini disebut memiliki desain khas Eropa.

Konsep station wagon ini dilengkapi dengan garis atap slopping, jendela belakang kecil, headlight sweptback serta knalpot kembar di belakang. Penampilan sporty ditambah lagi oleh pelek alloy lima palang kembar dibalut warna abu-abu.

Sayang, sampai saat ini belum ada informasi teknis yang tersedia. Namun gosipnya, konsep ini bisa saja didukung oleh sistem hybrid, dengan mesin bensin dan motor listrik.

Model produksi massal kemungkinan bakal mendapatkan mesin bensin 1.3 liter dan 1.5 liter. Namun, belum ada konfirmasi sampai saat ini.


(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment