Sunday, November 8, 2015

Jelang Akhir Tahun, Suzuki All Out

Jelang Akhir Tahun, Suzuki All OutJakarta - Menjelang akhir tahun, beberapa perusahaan, termasuk perusahaan otomotif berusaha maksimal dalam meningkatkan penjualan. Pameran-pameran atau cara lain dalam menjual kendaraan kian digiatkan. Seperti Suzuki.

Disampaikan Davy J. Tuilan selaku Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada Minggu (8/11/2015) bahwa Suzuki akan meningkatkan penjualan jelang akhir tahun ini dengan cara yang pintar.

Davy mengatakan bahwa strategi peningkatan penjualan yang dilakukan oleh Suzuki jelang akhir tahun harus maksimal, mulai dari pabrik hingga diler.

"Sampai akhir November sebenarnya (penjualan) sudah selesai. Di Desember hanya orang tertentu yang beli mobil dan biasanya mereka tidak memerhatikan value, hanya diskon saja. Strategi di bulan Desember, Suzuki akan tampil all out dengan cara yang smart," ujar Davy.

"Kita all outnya enggak fokus di satu action, misalnya harga. Harus all out dulu dari hulu sampai hilir, dari pabrik sampai diler. Ini siklus alami," lanjutnya.




(ddn/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment