Wednesday, November 11, 2015

Honda BR-V Beredar di Jalanan Paling Lambat Januari

Honda BR-V Beredar di Jalanan Paling Lambat JanuariTangerang Selatan - Bagi Anda yang telah memesan crossover Honda BR-V, bersiap-siaplah pada Januari - Februari tahun depan, kenapa?

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy membeberkan kalau Honda BR-V bakal sampai ke tangan konsumen pada Februari 2016. Jadi saat itu mobil bisa diajak keliling bareng keluarga.

Dia menuturkan mobil berkapasitas 1.500 cc tersebut telah dipesan sebanyak 3.500 unit di Indonesia.

"Honda BR-V pemesanannya sudah 3.500 unit sampai sekarang. Kami harapkan Januari atau paling lambat Februari sudah dikirim karena produksi sudah dilakukan bulan Januari," ujar Jonfis.

Galeri Foto: Honda BR-V

Honda BR-V telah diperkenalkan di Indonesia sejak akhir Agustus lalu. Diharapkan mobil dengan kapasitas 7 penumpang itu bisa memenuhi kebutuhan konsumen pada segmen harga yang tidak terlalu tinggi.

"Masuknya Honda Mobilio kemudian Honda BR-V di harga Rp 200 sampai Rp 265 juta dengan 7 seater bisa memenuhi kebutuhan konsumen di segmen itu. Harga terlalu tinggi kita tidak tahu bisa jalan atau tidak," pungkas Jonfis.


(ddn/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment