Wednesday, November 11, 2015

Ssst! Ini Hatchback Tata Motors Terbaru

Ssst! Ini Hatchback Tata Motors TerbaruNew Delhi -

Layaknya produsen lainnya, Tata Motors juga tidak ingin ketinggalan untuk menggoda pecinta otomotif. Kali ini Tata pun langsung memperlihatkan sketsa hatchback terbaru mereka yang disapa Kite.

Dilansir indianautoblog, Rabu (11/11/2015), dikabarkan model hatchback terbaru Tata ini akan diperkenalkan pada Desember 2015 mendatang.

Bahkan sebelumnya sketsa Kite sudah mulai menggoda dalam video yang dibintangi brand ambassador Tata Motors, Lionel Messi.

Dikatakan hatchback ini akan mengusung platform milik Tata Indica, dan akan diikuti oleh model sedan yang disinyalir bakal diperkenalkan 2016 besok. Namun yang menjadi cacatan model sedan ini sebelumnya memang diperkenalkan untuk armada umum, dan kini akan dijual untuk umum.

Menurut laporan, hatchback Tata Kite dan sedan kompak ini memiliki kode 'Kite 4' dan 'Kite 5'. Serta dikatakan akan mengusung mesin 3 silinder bensin dan diesel.

Diharapkan mesin diesel akan menawarkan jenis mesin terbaru berkapasitas 1.2 liter, yang kerap dibaca 'Revotron', meskipun tidak memiliki pilihan turbocharger.

Sedangkan untuk pilihan mesin diesel dikatakan akan menawarkan mesin 1.05 liter 3 silinder. Hmm, bakal ikut diperkenalkan di Indonesia tidak ya?


(lth/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment