Wednesday, November 11, 2015

Jurus Honda Tingkatkan Penjualan Mobil di Indonesia

Jurus Honda Tingkatkan Penjualan Mobil di IndonesiaTangerang Selatan - Demi meningkatkan penjualan mobil di Indonesia, beberapa jurus strategi dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM). Salah satu jurus tersebut dengan menambah jumlah diler.

Saat ini Honda telah memiliki 110 diler resmi yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Diler tersebut melayani penjualan dan servis suku cadang.

Untuk meningkatkan penjualan, Honda berencana bakal menambah 40 diler di Indonesia tahun depan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Marketing dan Aftersales Service PT. Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy di Tangerang Selatan.

"Saat ini sudah ada 110 diler 3S besar dan 47 diler 3S kecil. Kalau digabungkan dengan yang akan dibuka bisa mencapai 160 diler. Rencananya akan ada 200 diler sampai 2016 optimis bisa kita capai," ujar Jonfis.

Penambahan diler dikatakan Jonfis akan dipenetrasikan di luar wilayah kota besar. Tujuannya untuk membuka jaringan yang lebih luas terutama pada segmen penjualan mobil Low Cost Green Car (LCGC).


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment