Wednesday, November 11, 2015

Pasok Mobilio untuk Taksi Blue Bird, Honda Untung

Pasok Mobilio untuk Taksi Blue Bird, Honda UntungTangerang Selatan - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggandeng armada taksi terbesar di Indonesia, Blue Bird sebagai mitra kerja sama. Jalinan tersebut diakui pihak Honda sama-sama menguntungkan kedua belah pihak.

Seperti diketahui, Blue Bird resmi menggunakan Honda Mobilio sebagai armada taksi dengan kapasitas 7 penumpang. Dengan begitu, kapasitas penumpang dan barang bawaan lebih banyak.

Dijumpai detikOto di Tangerang Selatan, Rabu (11/11/2015), Direktur Marketing & Aftersales Service PT. Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, kerja sama dengan Blue Bird membuat konsumen dapat mengenali produk Honda secara langsung.

"Kita memilih partner Blue Bird dan Blue Bird juga memilih kita. Blue Bird adalah salah satu armada taksi terbesar di Asia Tenggara. Perawatan mereka terhadap mobil juga baik dan kita tahu kualitas dari Blue Bird sendiri," ujar Jonfis.

"Konsumen taksi bisa membeli mobil jadi mereka bisa mencoba," lanjutnya.

Sejak diluncurkan pada 20 Agustus 2015 di Balaikota DKI Jakarta oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Blue Bird menargetkan bakal mengoperasikan 300 unit taksi MPV Honda Mobilio di Jakarta. Permintaan Blue Bird kepada Honda yang awalnya berjumlah 100 unit, meningkat hingga 400 unit sampai akhir tahun ini.

"Awalnya saat diluncurkan (Blue Bird) minta 100 unit. Tapi kemarin kita diminta sampai akhir tahun produksi 400 unit. 7 seater salah satu trend setternya Blue Bird saat ini," ungkap Jonfis.


(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment