Wednesday, November 11, 2015

Tahun Depan, MINI Mulai Jual Clubman 4WD Hybrid

Tahun Depan, MINI Mulai Jual Clubman 4WD Hybrid Jakarta - Pabrikan aasal Inggris, MINI, mengkonfirmasi kabar tentang kehadiran varian hybrid baru pada 2016 mendatang. Kabarnya, model yang bakal menggunakan sumber tenaga paduan antara mesin konvensional dan motor listrik itu adalah, MINI Clubman All Wheel Drive (ALL4).

Sumber di MINI yang dikutip Leftlanews, Kamis (12/11/2015) mengatakan, All Wheel Drive Clubman hybrid itu mulai diproduksi Maret 2016. Setelah itu, mobil ini langsung dijajakan ke pasar sejumlah negara.

Sumber yang tak mau disebut jatidirinya itu menambahkan, varian John Cooper Works Clubman akan menjadi tipe standar dari keluarga Clubman hybrid tersebut. Hanya, sumber itu tak bersedia merinci jadwal penjualan tersebut berikut harga mobil tersebut.

Namun, sejatinya, rencana besar MINI ini sudah tercium sejak dua tahun lalu. Sehingga sangat mungkin, jika MINI benar-benar akan memperkenalkannya tahun depan. Bahkan, informasi lain menyebut, bisa saja MINI hybrid anyar itu diperkenalkan di Los Angeles Auto Show akhir bulan ini, atau di Geneva Motor Show, Maret 2016.


(lth/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment