Wednesday, November 11, 2015

Ini Dia Motor Sport Bertenaga Listrik dari BMW

Ini Dia Motor Sport Bertenaga Listrik dari BMWMunich - BMW telah memperkenalkan motor listrik terbarunya dengan tampilan motor sport. Motor bertenaga listrik ini menggunakan sasis dari BMW S1000RR.

Dilansir dari situs resmi BMW, motor listrik ini mengusung nama eRR. Motor ini dibuat dengan menyatukan performa BMW S1000RR dan akselerasi awal yang baik seperti skuter listrik BMW C evolution.

"BMW S1000RR menetapkan standar pada akselerasi, top speed dan handling sebuah motor sport. Namun, jika percepatan pada meter pertama, hingga 50-60 km/jam, itu adalah poinnya, RR bertenaga 199 daya kuda ini harus mengakui kalah dengan produk lain, BMW C evolution dengan penggerak listrik," kata Kepala BMW Motorrad, Stephan Schaller.

Motor ini dikembangkan bersama dengan Universitas Teknik Munich. Sayang, spesifikasi lebih detail belum diumumkan BMW.

BMW menyebut eRR sebagai sebuah kendaraan eksperimental. Motor ini dibalut dengan warna hitam-putih dengan aksen hijau. Motor ini juga memiliki grafik yang terinspirasi dari kendaraan listrik dan terdapat jok dengan jahitan hijau yang kontras.

Motor ini melengkapi line up kendaraan listrik BMW, sebelumnya untuk roda 4, BMW memiliki keluarga i lewat i3 dan i8.




(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment