Wednesday, November 11, 2015

Museum Mercedes-Benz Kini Jualan Mobil Klasik

Museum Mercedes-Benz Kini Jualan Mobil KlasikStuttgart - Setiap pabrikan biasanya punya museum sendiri yang memperlihatkan sejarah pabrikan tersebut. Biasanya mobil-mobil yang ada di museum tidak diperjualbelikan. Namun ada yang beda dari Museum Mercedes-Benz. Karena dikatakan kini museum Mercedes-Benz jualan mobil klasik.

Leftlanenews, Rabu (11/11/2015), dikatakan pengunjung museum Mercedes-Benz bisa melakukan pembelian mobil klasik Mercy. Bahkan produsen Jerman ini sudah membuat divisi khusus untuk bisa menjual mobil klasik mereka.

Dikatakan penjualan sudah dimulai bulan ini, dan bisa dipastikan seluruh model Mercedes-Benz yang pernah menjadi bintang di masanya akan dijual.

Seperti pada model Type 630 Kompressor 1929 atau Mercedes-Benz E320 Convertible 1995, serta model klasik lainnya akan dijual di museum Mercedes-Benz.

Tidak sampai disitu, konsumen juga bisa membeli mobil klasik Mercy ini dalam 3 kategori. Yakni Premium Edition, Collectors Edition dan Drivers Edition.

Untuk model Mercy klasik Premium Edition, konsumen dijamin akan mendapatkan mobil Mercy klasik dalam keadaan original dengan jarak tempuh yang masih kecil. Sedangkan untuk Collectors Edition, konsumen bisa mendapatkan produk dengan tampilan menawan.

Terakhir, untuk kategori Drivers Edition, bisa dikastikan komponen mesin atau perintilan lainnya dijamin oke. Meski tidak menutup kemungkinan si pemilik harus tetap melakukan restorasi. Hmm, seru bukan?






(lth/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment