Wednesday, November 11, 2015

Mobil Sport Kia Cadenza Versi Terbaru Mulai Dijual 2016

Mobil Sport Kia Cadenza Versi Terbaru Mulai Dijual 2016Seoul - Kia Motor Corporation telah merilis gambar teaser pertama dari generasi terbaru mobil sport buatannya, Kia Cadenza. Kabarnya, sedan sport itu mulai dijual pada 2016 mendatang.

Laman Workdcarfans, Kamis (12/11/2015) melaporkan, sejumlah ubahan dilakukan Kia untuk memoles mobil sport tersebut. Mulai dari tampilan grill yang kini berbentuk hidung harimau, lampu utama yang berbentuk lebih pipih dengan sudut yang lebih tajam, bumper lebih menonjol, serta lampu kabut model sport.

Ubahan untuk menguatkan kesan mobil sport juga dilakukan di bagian belakang. Knalpot ganda, spoiler model baru, serta lampu belakang yang lebih ramping adalah buktinya.

Sementara bagian interior, disebut kental dengan kesan mewah dan modern. Penggunaan bahan berkualitas tinggi, fitur hiburan dan penunjang kenyamanan terkini, menguatkan kesan modern.

Setidaknya, hal itu terlihat pada lembaran kulit pelapis jok, trim aksen kayu, serta lapisan kulit di konsol tengah dan pintu. Bahkan pengemudi juga akan menemukan tuas pintu yang dilapisi krom, serta peranti hiburan keluaran terbaru.

Ruang kabin juga diklaim lebih lapang ketimbang generasi sebelumnya. Hal itu tentu memberi kenyaman bagi penumpang.

Hanya, Kia masih enggan membeberkan spesifikasi mobil ini. Namun yang pasti, mobil ini mengusung mesin V6 berkapasitas 3.300 cc bertenaga 293 bhp dan torsi 345 Nm.

Sementara kabar lain menyebut, Kia juga bakal menawarkan versi entry level dari mobil itu. Varian ini dibekali mesin 2.000 cc empat silinder turbocharger enpat silinder.


(arf/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment