Monday, January 4, 2016

Beginikah Tampilan Nissan GT-R Versi Terbaru?

Beginikah Tampilan Nissan GT-R Versi Terbaru?Jakarta - Sebelum diluncurkan sebagai generasi kedua, Nissan GT-R akan mendapatkan sedikit perubahan. Proses pembaruan Nissan GT-R versi terbaru itu kini tengah diselesaikan setelah diketahui tengah diuji.

Seperti dilansir Indianautosblog, Selasa (5/1/2016), sebuah laporan menyebut GT-R versi facelift itu muncul dalam desain rendering. INDAV Design membuat desain rendering ekserior Nissan GT-R model tahun 2017.

Diperkirakan, si Godzila - sebuta GT-R - ini akan berubah tampilan di bagian bumper, lampu depan, dan lampu belakangnya.

Mobil itu menggunakan meisn V6 VR38DETT 3.800 cc bertanaga 550 PS, sama dengan GT-R saat ini. Namun, kemungkinan mesin itu mendapatkan setingan untuk menambah performa dan meningkatkan efisiensi.

Sementara Nissan GT-R generasi kedua yang digosipkan lahir sebelum 2020 mendatang akan mengadopsi powertrain hybrid. Generasi kedua itu kemungkinan bakal menjadi GT-R paling kuat.

Dikatakan, GT-R versi facelift akan memperpanjang umur model generasi saat ini sekita dua tahun. Artinya, tahun 2019 kemungkinan Nissan GT-R generasi kedua lahir.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment