Monday, January 4, 2016

Goyang di Mobil dengan Budget Murah

Goyang di Mobil dengan Budget MurahJakarta - Ingin bergoyang di dalam mobil namun budget memodifikasi mobil tidak sampai jutaan rupiah? Gampang cukup pakai handphone/tablet kecil saja!

Seperti yang terlihat dalam jepretan detikOto kali ini. Seorang pengendara mobil MPV memaksimalkan fungsi telepon pintar miliknya. Dia terlihat asyik melihat video lagu-lagu dangdut kesukaannya ditemani seorang teman di kursi baris kedua.

Menggunakan fitur pemutar video yang ada di telepon, handphone Samsung itu disambungkan dengan audio mobil lewat Aux-nya. Sehingga suara dari handphone bisa lebih besar. Plus simpan saja telepon di sela-sela sandaran kursi. Memang berisiko jatuh tetapi kalau memasangnya pas, cukup kuat kok.

Kalau ingin handphone lebih aman tersimpan di sandaran kursi, Anda bisa membeli tablet/handphone holder di toko aksesoris. Biasanya harga holder ini berkisar mulai Rp 150.000 sampai Rp 300.000 tergantung merek dan kualitasnya.

Kalau ada holder ini, handphone pun bisa disimpan di dekat konsol tengah, dashboard atau bagian mobil lainnya yang Anda suka.

Gampang kan? Ayo mang, goyang lagi!




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment