Sunday, April 17, 2016

Ada yang Mau Nyogok Penjaga Mobil Batman demi Bisa Foto

Ada yang Mau Nyogok Penjaga Mobil Batman demi Bisa FotoJakarta - Salah satu penarik perhatian di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 adalah mobil-mobil yang tampil di film. Mobil Batman atau Batmobile menjadi incaran para pengunjung untuk berfoto bersama.

Namun jika ingin berfoto berlatar replika Batmobile ini, pengunjung tidak dibolehkan melewati batas yang telah ditentukan. Apalagi menyentuh atau menaikinya langsung.

Saking antusiasnya, meski tidak dibolehkan melewati pembatas, tak sedikit pengunjung yang ingin masuk area Batmobile. Bahkan, sampai ada pengunjung yang mau menyogok penjaga Batmobile ini.

"Pengunjung ramai yang datang, sampai ada yang usaha pegang mobil ini. Bahkan saya sampai mau diba yar untuk mengizinkan orang foto di dekat mobil," kata penjaga Batmobile itu di arena IIMS 2016.

Menurutnya, tak sedikit pengunjung yang ingin berfoto dari dekat dengan Batmobile. Padahal, sudah ada garis pembatas dan tulisan dilarang menyentuh di dekat Batmobile itu.

"Enggak cuma anak kecil, banyak juga orang dewasa yang nerobos. Tapi ya kita coba beri tahu silakan melihat dan foto dari luar garis," kata penjaga itu.

Nah, untuk Otolovers yang tetap ingin berpose dengan Batmobile dari dekat, silakan kunjungi IIMS 2016 hari terakhir ini, Minggu (17/4/2016).  Khusus hari ini, penyelenggara akan menggelar taxi ride mobil Batman bagi pengunjung yang beruntung.

Untuk diketahui, taxi ride merupakan kesempatan pengunjung untuk masuk dan duduk di samping pengendara Batmobile. Tapi, penyelenggara acara memilih pengunjung yang beruntung secara spontanitas.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment