Sunday, April 17, 2016

Rio: Mobil Kami Kurang Cepat

Rio: Mobil Kami Kurang CepatJakarta - Kedua pebalap tim Manor Racing merasa senang bisa menyelesaikan lomba. Namun, baik Rio Haryanto maupun Pascal Wehrlein, mereka mengakui mobil mereka memang kurang kencang.

"Di awal balapan kami masih bersaing dengan Sauber dan juga Haas. Tapi menjelang akhir balapan kami memang sedikit kalah kencang," ujar Rio seusai GP China di Sirkuit Shanghai, Minggu (17/4/2016).

Pada balapan tersebut Rio finis nomor 21 dari 22 pebalap. Wehrlein sedikit lebih baik, menempati urutan ke-18.

"Mobil kami oke. Tapi saya pikir, pada event ini dan saat ini, tempat untuk mobil kami ya memang di posisi 18," timpal Wehrlein, seperti tertuang dalam pernyataan resmi Manor.

"Semua memang bisa finis .... Tapi kami harus memb uat sebuah langkah maju untuk membuat perubahan besar di balapan-balapan selanjutnya," sambung pebalap asal Jerman itu.

Rio pada balapan kali ini bukanlah yang paling terakhir menyentuh garis finis, seperti di Bahrain. Yang menjadi juru kunci di Shanghai adalah pebalap Renault, Joylon Palmer.

"Saya bisa menghambat Palmer sampai akhir lomba, dan itu bagus. Saya memang senang kami berdua bisa dapat chequered flag lagi. Tapi sesungguhnya saya berharap bisa lebih fight lagi hari ini," cetus Rio.

"Tanda-tandanya cukup bagus, dan saya rasa kami tahu apa yang kami butuhkan untuk meningkatkan performa dan mewujudkannya. Saya berterima kasih kepada kru dan tim. Kami akan terus berusaha untuk (balapan berikutnya di) Rusia."


(a2s/ddn)

0 comments:

Post a Comment