Sunday, April 17, 2016

Ari Wibowo Terpesona dengan Moge BMW

Ari Wibowo Terpesona dengan Moge BMWJakarta - Soal motor gede sepertinya sudah mendarah daging untuk aktor Ari Wibowo. Ari sekarang sedang kesengsem dengan moge dari Jerman, BMW Motorrad gara-gara temannya.

"Waktu itu disaat touring, saya pinjam motor temen BMW R 1200 GS. Ternyata nyamannya luar biasa. Bahkan istri saya bilang, kepada saya untuk membelinya. Tapi saya nunggu model BMW R 1200 GS triple black, dan setelah keluar saya langsung membeli model baru ini. Karena model ini lebih minimalis, dibandingkan dengan model sebelumnya," ujar Ari saat ditemui di arena IIMS, Minggu (18/4/2016) kemarin.

Menurut dia, secara teknologi, tidak ada yang mengalahkan BMW. "Ini saya tidak promosi, tapi faktanya. Saat kita menikmati moto r, jelas kita mengunggulkan keamanan, dan BMW memberikan keamanan terbaik. Saya juga suka dengan model BMW R1200 R, dia ada versi itemnya lagi. Saya suka itu," katanya.

Lalu, kira-kira moge BMW model mana yang paling asyik untuk dikendarai di Indonesia? Ari punya jawabannya. "Untuk kondisi berlubang, paling cocok GS. Kita mau lewati sungai, tanah berlubang itu sangat asyik. Saat berkendara, speed ideal mengendarai moge itu ikutin peraturan saja," ucapnya.

Setelah memiliki moge BMW, Ari pun berhasrat untuk kembali menjelajah jalanan Indonesia. "Niatnya Jakarta-NTT, naik motor bersama istri tahun ini. Karena Indonesia itu beragam budaya, makanan, orangnya ramah-ramah. Jadi enaknya keliling Indonesia dengan menggunakan motor," katanya.

Bahkan kecintaan dirinya kepada BMW, dibuktikan dengan melego seluruh Ducati miliknya. "Kemarin saya memiliki Ducati, dan kini saya tinggal 3 unit yang ingin saya jual," katanya.
(lth/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment