Sunday, April 17, 2016

SPG Cantik di IIMS: Ada Pengunjung yang Cuekin Juga

SPG Cantik di IIMS: Ada Pengunjung yang Cuekin JugaJakarta - Menjadi SPG atau usher di sebuah pameran otomotif, tak hanya mengandalkan wajah cantik. Pengetahuan serta keterampilan untuk mengatur emosi menjadi hal yang penting untuk menggaet calon konsumen.

Seperti yang dialami dara cantik berusia 20 tahun, Lalita Callandrini. SPG di booth Mitsubishi dalam IIMS 2016 itu mengungkapkan sering menemui calon konsumen yang tidak bersikap ramah pada dirinya.



Padahal, senyuman manis Lalita selalu ia berikan kepada pengunjung. Namun pengalaman tersebut ia menjadi pelajaran bagi dirinya.

"Serunya ketemu sama orang-orang yang baru. Kadang ada customer yang jutek. Kita kan ingin kasih tahu (informasi soal mobil), kita sudah senyum, tapi mereka cuek dan langsung pergi aja, menghindar gitu," ungkapnya.

Namun berkat keramahan dan senyum manisnya, Lalita pun terpilih sebagai SPG favorit pengunjung IIMS.

Lolita terpilih sebagai SPG favorit pengunjung IIMS


Selain itu, Lalita yang saat ini tengah menempuh pendidikan jurusan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) salah satu perguruan tinggi di Jakarta mengaku lewat pameran IIMS 2016 ia banyak mendapat pelajaran yang sesuai dengan bidang studi yang ia tempuh.

"Berhubung aku kuliah di MICE jadi lebih paham aja. Aku kan ada pelajaran hospitality, aku melihat saja pas lagi di lapangan oh kayak begini. Selama ini kan hanya teori. Sekarang oh jadi seperti ini event," ujarnya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment