Sunday, April 17, 2016

Di Hari Akhir IIMS, Mobil Batman Jadi Rebutan

Di Hari Akhir IIMS, Mobil Batman Jadi RebutanJakarta - Tepat 17 April 2016, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akan segera berakhir. Namun daya tarik pameran otomotif ini masih mampu menyihir pengunjung.

Salah satunya lewat mobil Batman. Terlihat para pengunjung terutama anak-anak takjub dibuatnya. "Pah lihat deh, ada mobil Batman, foto Pah, Foto," rengek seorang anak kecil sambil menunjuk mobil Batman kegirangan.

Begitu juga dengan anak-anak panti asuhan Chairun Nissa, yang secara bergantian ingin mengabadikan dirinya bersama mobil Batman. "Foto yuk, ayo foto bersama," tambahnya.



Tidak berhenti sampai disitu, IIMS 2016 juga menjadi tempat menimba ilmu untuk para anak-anak Panti asuhan Chairun Nissa Manggarai Jakarta. Selain bisa melihat mobil-mobil terbaru, anak-anak panti asuhan ini juga bisa belajar berkendara yang baik dan benar melalui IIMS 2016.



"Kami baru hari ini ke ajang IIMS 2016. Anak-anak sangat senang bisa hadir di IIMS," kata Andri pengurus Chairun Nissa, kepada detikOto.

"Di kesempatan ini juga kami membawa 100 anak panti asuhan. Semuanya sangat senang," ujar Andri. Andri pun berharap di tahun mendatang, dirinya bersama anak-anak panti asuhan bisa hadir di IIMS 2016.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment