Sunday, April 17, 2016

Datang ke IIMS tapi Kecewa karena Tak Semua Hall Terpakai? Ini Alasannya

Datang ke IIMS tapi Kecewa karena Tak Semua Hall Terpakai? Ini AlasannyaJakarta - Mungkin sebagian Otolovers yang sudah mengunjungi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 kecewa lantaran pameran itu tidak memaksimalkan ruangan pameran di JI Expo, Kemayoran. Sebab, dua hall yaitu hall A dan D digunakan untuk pameran lain.

Direktur Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2016, Hendra Noor Saleh mengatakan, digelarnya IIMS 2016 ini mau tidak mau memang harus bentrok dengan pameran lain. Sebab, hanya dua waktu yang kosong di JI Expo yaitu bulan April ini dan Agustus.

"Tahun lalu IIMS Agustus, kami enggak pengin Agustus lagi (karena bentrok dengan pameran GIIAS-Red). Orang JI Expo bilang yang tersedia di 2016 cuma Agustus dan April. Tapi April enggak bisa penuh, karena ada pameran B to B (bussines to bussines). Dari kedua pilihan itu, kami tidak ingin Agustus, karena Bapak/Ibu tahu alasannya," kata pria yang akrab disapa Kohen itu saat acara penutupan IIMS 2016 di JI Expo.

Kohen menjanjikan, IIMS 2017 nanti akan menggunakan semua hall di JI Expo, Kemayoran seperti tahun-tahun sebelumnya. Jadi, dia berharap agar IIMS tahun depan bakal mendulang kesuksesan lagi.

"2017 insya Allah seluruh hall digunakan. Sehingga di bagian tengah (arena luar ruangan) full supporting event, termasuk parade test drive," janjinya.

Kohen mengatakan, IIMS 2017 nanti akan digelar pada semester pertama juga. IIMS tahun depan diselenggerakan di lokasi yang sama pada 27 April-7 Mei 2017.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment