Sunday, April 17, 2016

Toyota Jadi Incaran Para Model untuk Tampil di IIMS 2016

Toyota Jadi Incaran Para Model untuk Tampil di IIMS 2016Jakarta - Adanya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 mengundang para model freelance untuk mengisi bekerja menjadi pemanis di samping mobil yang dipamerkan. Dari sekian banyak merek otomotif yang hadir, ternyata Toyota dan Lexus menjadi brand incaran para model cantik itu.

Salah satu Toyota Pretty--sebutan gadis pemanis di booth Toyota--yang sebaiknya tidak disebut namanya mengatakan, menjelang acara pameran otomotif pasti beberapa merek otomotif mengadakan audisi untuk memilih gadis pemanis.

Sebelumnya dia beberapa kali menjadi gadis pemanis di brand lain pada pameran otomotif. Namun kini, dia memilih brand Toyota.

"Jujur saja dulu di brand l ain. Tapi kita kalau kerja pasti mau yang karier dong. Mau yang fee-nya lebih gede. Di sini fee-nya lumayan," kata Toyota Pretty berusia 22 tahun itu kepada detikOto di arena IIMS 2016.

Aksi SPG di booth Toyota


Dia mengatakan, pesaingnya pada saat mendaftar menjadi Toyota Pretty terbilang banyak. Dan yang dipilih kurang dari setengahnya.

"Jadi Toyota lumayan banyak audisinya, sekitar 100 (orang) lebih ada kali ya. Kita diseleksi dan yang masuk sini 30 orang untuk dua shift," ujarnya.

Dia mengakui, brand Toyota dan Lexus menjadi incaran para usher lain. Untuk itu, saat diseleksi Toyota Pretty ini harus mengeluarkan 'jurus jitu' agar lolos.



"Benar sih, Toyota dan Lexus incaran usher-usher lain. Aku sih pede aja, sama selalu eye contact (saat diseleksi)," katanya.

Ditemui di arena IIMS 2016 juga, Geby Ardisa, salah satu model pemanis di merek mobil mewah yang sudah empat kali menjadi pemanis di pameran internasional mengatakan, bayaran usher ini cukup menggiurkan. Bayarannya dihitung per shift (5-6 jam).

"Paling kecil Rp 750 ribu sampai Rp 1,2 juta. Itu keseluruhan per shift, ada yang 5 jam, ada yang 6 jam," kata Geby kepada detikOto.
(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment