Sunday, April 17, 2016

Freestyle Bisa Bikin Refleks Berkendara Jadi Lebih Baik

Freestyle Bisa Bikin Refleks Berkendara Jadi Lebih BaikJakarta - Aksi freestyle motor memang kerap kali membuat jantung berdebar kencang. Namun di balik atraksi freestyling yang ekstrem tersebut, ternyata aksi tersebut berguna untuk diaplikasikan saat berkendara di jalan umum.

Bukan untuk aksi gaya-gayaan pastinya. Freestyler Indonesia, Wawan Tembong mengatakan aksi freestyling tak hanya sekadar menampilkan gaya ekstrem menggunakan motor di suatu tempat yang aman.

Kemampuan untuk handling serta refleks yang bagus dari para pelaku freestyling menjadi berguna saat diaplikasikan di jalan umum.

"Manfaatnya saat handling dan refleks kita akan jauh beda ketika misalnya ada orang yang nyeberang dan kita tiba-tiba kaget. K alau kita menguasai motor kan kita lebih nyaman. Jadi kita yang bawa motor, bukan motor yang bawa kita," ujar Wawan.

Wawan adalah salah satu freestyler Indonesia yang seringkali mendapat penghargaan di kompetisi tingkat internasional. Baru-baru ini dia memenangkan kontes freestyle di Bangkok, Thailand.
(nkn/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment