Sunday, May 1, 2016

Bradley Cooper Ajak Lady Gaga Riding Naik Ducati XDiavel

Bradley Cooper Ajak Lady Gaga Riding Naik Ducati XDiavelLos Angeles - Lady Gaga dan Bradley Cooper terlihat bersama di sebuah restoran di Los Angeles, AS beberapa waktu lalu. Penampilan dua selebriti tersebut pun cukup menarik perhatian. Bukan hanya karena kemunculan keduanya yang bisa dibilang jarang namun juga kendaraan yang mereka gunakan.

Jika biasanya, para seleb papan atas menggunakan mobil mewah untuk bepergian, keduanya memilih sepeda motor.

Lady Gaga datang ke restoran Italia bersama Giorgio Baldi dengan dibonceng Bradley Cooper menggunakan sepada motor. Gaga dan Bradley datang dengan motor Ducati XDiavel berwarna hitam. Penyanyi yang juga aktris serial American Horror Story tersebut tampak akrab dengan Bradley ba hkan terlihat berpenggangan pada pinggang peraih Golden Globes itu ketika tengah menuju tempat makan. Tak takut dikenali orang, ia pun memakai helm dengan kaca terbuka.

Baca juga: Motor Paling Cantik



Mengendarai motor menuju tempatnya hangout, Gaga pun tampak menyesuaikan busananya. Pelantun Till It Happens to You tersebut terlihat mengaplikasi gaya kasual ala Biker dengan jaket kulit hitam dan celana jeans dengan aksen robekan. Ia pun melengkapi penampilan dengan sepatu boots hitam keluaran Saint Laurent berdetail stud.

Sementara Bradley juga tampak santai dengan jaket kulit dari Ducati, celana biru navy, serta sneakers abu-abu. Seperti tidak ingin dikenali orang dan paparazi, ia mengenakan kacamata aviator dan topi meski malam hari.



Penampilan Bradley dan Gaga tentu membuat orang banyak bertanya-tanya mengenai hubungan keduanya. Hubungan tersebut pun tampaknya tidak terkait dengan asmara karena Bradley dan Gaga sudah punya pasangan. Sejumlah media pun menduga jika mereka tengah mendiskusikan sebuah proyek bersama.
(ami/ddn)

0 comments:

Post a Comment