Sunday, May 1, 2016

Meski 'Saudara Kembar', Yamaha Mio Z Beda Sasaran Target

Meski Cirebon - Yamaha meluncurkan skutik anyar Mio Z yang melengkapi keluarga dari varian Mio. Meski memiliki 'saudara kembar' Mio M3, target dari pengguna Yamaha Mio Z berbeda.

Mio Z tampil dengan karakter yang lebih tangguh, gagah, dan stabil. Ban pada Mio Z lebih lebar dibanding pada Mio M3.

Meski masih bersaudara dengan Mio M3, Asisten GM Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur mengatakan Yamaha Mio Z lebih menyasar target pada pengguna motor yang senang melakukan turing. Untuk melakukan perjalanan jauh dalam turing dibutuhkan motor dengan performa yang tangguh.

Sementara untuk Mio M3, Masykur menjelaskan lebih lanjut sasaran penggunanya yakni unt uk pemotor dalam aktivitas dan mobilitas sehari-hari.

"Mio Z sasarannya untuk orang yang senang jalan jauh (turing) dan membutuhkan motor dengan durability yang kuat. Sedangkan kalau Mio M3 di jalan biasa," kata Masykur di Cirebon, Jawa Barat akhir pekan kemarin.

Yamaha Mio Z diluncurkan pada Maret 2016 lalu di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Mio Z hadir dengan dua pilihan warna doff yakni hitam dan putih. Harga yang dipasarkan yakni Rp 15,1 juta on the road Jakarta dan Rp 15,4 juta on the road Cirebon.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment