Sunday, May 1, 2016

Viar Uji Kehandalan Motor Cross X 200GT di Indonesia Timur

 Viar Uji Kehandalan Motor Cross X 200GT di Indonesia TimurDenpasar - Setelah sukses dengan Viar Jelajah Indonesia (VJI) yang mengeksplorasi keindahan alam Nusantara sepanjang 25.000km dengan menggunakan Cross X 200SE, PT Triangle Motorindo selaku produsen sepeda motor Viar Motor Indonesia kembali mengadakan kegiatan serupa bertajuk Viar Jelajah Indonesia Timur (VJIT).

VJIT kali ini akan memfokuskan perjalanan mereka untuk mengeksplorasi daerah-daerah di bagian timur Indonesia dengan menggunakan 4 unit Viar Cross X 200GT yang akan dikendari oleh 4 rider senior yaitu Jeani Jean, Uhi Herlia, Collin William, dan Deni Sugandi. Mereka berempat sebelumnya juga turut menjadi bagian dari ekpedisi Viar Jelajah Indonesia.

"Berbeda da ri konsep VJI pada tahun 2015 lalu dimana kami lebih fokus pada durability (ketahanan) unit, untuk kegiatan kali ini disamping mengeksplorasi keindahan alam Indonesia bagian Timur, juga akan kami fokuskan pada silaturahmi dengan komunitas-komunitas serta memperkenalkan unit Cross X 200GT kepada masyarakat sekitar," ujar Corporate Manager Viar Motor Indonesia Deden Gunawan, Minggu (1/5/2016).

Kegiatan Jelajah melintasi wilayah Timur Indonesia ini akan dimulai pada tanggal 1 Mei hingga 31 Mei 2016 akan dimulai dari Bali untuk kemudian menuju beberapa kota besar, seperti: Lombok, Sumbawa, Flores, Larantuka, Lembata, Pantar, Alor, Atambua dan kemudian kembali menuju Bali.

"Alasan kenapa kami memilih untuk menjajal tanah Indonesia bagian Timur adalah karena disini kami melihat masih banyak masyarakat disana yang belum mengenal bahwa Viar telah memiliki unit Trail. Kami ingin memperkenalkan unit terbaru Viar yaitu Cross X 200GT kepada teman-teman komunitas yang sempat kami temui ketika ekspedisi sebelumnya," ujar ketua VJIT Jenni Jean.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment