Sunday, May 1, 2016

Seluruh Model Vespa di Indonesia Sudah Euro3, Kalau Euro4 Siap?

Seluruh Model Vespa di Indonesia Sudah Euro3, Kalau Euro4 Siap?Jakarta - Vespa memastikan seluruh line up mereka di Indonesia sudah memiliki standar Euro3, sehingga motor lebih ramah lingkungan. Bagaimana kalau Euro4?

PT Piaggio Indonesia melalui PR & Communication Specialiast PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal, di Jakarta, mengatakan bahwa Vespa akan selalu mengikuti apa yang menjadi peraturan pemerintah.

"Kalau Euro3 kita siap sekali, karena seluruh line up kita memang sudah memiliki standar Euro3. "Tapi kalau Euro4, apakah produk kami siap? Saya belum bisa bicara soal itu, karena jujur belum dapat informasi up date-nya (informasi terbaru-Red)," tambahnya.

Meski demikian, jika pemerintah Indonesia menerapkan d i Indonesia, hal itu dinilainya sangat bagus, dan Piaggio Indonesia akan mendukungnya.

"Euro4 akan sangat berguna, karena emisi gas buang lebih diatur lagi. Dari Piaggio sendiri sudah memikirkan ke sana, karena logikanya di Eropa saja Vespa sudah ada produk dengan Euro4. Jadi mungkin saja untuk bisa mendatangkannya ke Indonesia," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment