Sunday, May 1, 2016

Komedian Ge Pamungkas Prihatin Banyak Anak Kecil Naik Motor

Komedian Ge Pamungkas Prihatin Banyak Anak Kecil Naik MotorCirebon - Perilaku para pengendara mobil dan motor di jalanan ibukota Jakarta kerap kali membuat geram. Melihat kondisi itu, stand up komedian, Ge Pamungkas mencoba menyindir para pengendara mobil dan motor yang tidak taat aturan melalui materi komedinya.

"Kalau stand up comedy kan lebih ke sindiran. Waktu itu pernah dalam materi stand up menyindir kebiasaan orang Jakarta kalau pas lagi macet, mau dia bawa motor atau mobil," kata komedian yang juga membintangi film Comic 8 ini.

Melihat banyaknya perilaku yang melanggar aturan berlalu lintas, Ge menilai pentingnya edukasi safety riding yang dilakukan baik oleh pihak sekolah maupun kepolisian.

Apalagi, ia ser ingkali melihat banyak anak di bawah umur yang telah menggunakan sepeda motor dan tidak menggunakan helm.

"Yang penting edukasi dari sekolah atau polisi. Banyak anak kecil yang naik motor sekarang. Dulu waktu saya seumuran mereka masih naik sepeda. Apalagi ini yang naik anak SMP dan SMA tidak pakai helm karena dipikir cuma jarak dekat. Mau jauh atau mau dekat kan aspal tetap keras," ungkap Ge sambil melontarkan lawakannya.


(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment