Sunday, May 1, 2016

Kalau Cowok Naik Motor Matik Jadi Lebih Sensitif

Kalau Cowok Naik Motor Matik Jadi Lebih SensitifCirebon - Saat seorang komedian melakukan touring motor pasti ada keseruan tersendiri ya Otolovers. Keseruan itulah yang dibagi stand up komedian, Ge Pamungkas usai melakukan turing menggunakan motor matik.

Ge melakukan turing menggunakan Yamaha Mio Z di Cirebon, Jawa Barat. Usai turing, komedian yang juga aktor di film Comic 8 itu mengaku sempat deg-degan saat touring bersama rekannya sesama stand up komedian, Gilang Baskara dan Kemal Pahlevi serta anggota komunitas.

"Pertama kali touring. Deg-degan karena paling depan jadi kalau jatuh atau ada apa-apa orang melihat saya sepanjang jalan akan mikir apakah saya membawa motor dengan baik dan benar," ungkap Ge Pamungkas kepada de tikOto.

Sambil bercanda, Ge melanjutkan,"Saya juga khawatir apakah sein ke kanan tapi bukan belok kanan, malah belok kiri. Tapi ini menyenangkan."

Saat disinggung detikOto apakah dengan naik motor matik akan menghilangkan karakter macho seorang pria, Ge menjawab justru menggunakan matik bakal membuat kaum adam lebih sensitif.

"Enggak masalah sih ya kalau ada cowok naik motor matik. Saya kemarin pernah melihat cewek naik motor laki, wah keren banget. Cewek kalau naik motor laki kesannya cool. Kalau cowok naik motor matik sensitif," kata komedian berusia 27 tahun itu.


(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment