Wednesday, June 29, 2016

Absen di GIIAS 2016, Porsche Punya Strategi Lain

Absen di GIIAS 2016, Porsche Punya Strategi LainJakarta - Berbeda dengan tahun lalu, Porsche tidak akan ikut meramaikan ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016.

Hal ini langsung disampaikan Managing Director PT Eurokars Artha Utama, Christoph Choi, Kamis (30/6/2016) malam. Dirinya menilai Porsche punya strategi lain dan memilih untuk tidak meramaikan GIIAS.

"Kami memiliki strategi lain, dengan mempersiapkan dan telah melakukan banyak kegiatan marketing di Indonesia," ujar Choi.

Dirinya pun menjabarkan apa saja yang sudah dilakukan, dan apa strategi apa yang akan dilakukan Porsche di Indonesia hingga akhir 2016.

"Auto Show bagus di Indonesia. Tapi tahun ini kami lebih fokus untuk aktiv itas marketing. GIIAS bagus dan sebenarnya kami mau masuk, tapi kami ingin lebih spesifik mengarah ke konsumen kami," tambahnya.

Berbagai strategi akan diterapkan Porsche di sisa akhir tahun 2016 atau periode Juli-Desember 2016. Seperti akan memperkenalkan produk terbaru, menambah investasi dengan membangun New Porsche Centre Jakarta, serta menjalankan kerjasama dengan bank atau lembaga keuangan ternama untuk membantu konsumen Porsche di Indonesia.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment