Wednesday, June 29, 2016

Lewis Hamilton Kepincut Garap Mercedes-AMG GT R Edisi Khusus

Lewis Hamilton Kepincut Garap Mercedes-AMG GT R Edisi KhususMunich - Selepas meluncurkan Mercedes-AMG GT R beberapa waktu lalu, Pebalap F1 Lewis Hamilton kepincut ingin menggarap GT-R edisi khusus dengan nama Mercedes-AMG GT R LH Edition.

Dilansir Carscoops, Rabu (29/6/2016), Hamilton belum mau membocorkan secara detil bakal seperti apa Mercedes-AMG GT-R yang bakal dirancanganya nanti. Namun ia mengungkapkan keinginannya untuk membuat versi ekstrem dari mobil balap tersebut.

"Mereka berkata kepada saya untuk melakukan proyek ini dan mereka menyukai saya untuk terlibat. Mereka menunjukkan kepada saya mobilnya dan begitu saya melihat pertama kali, mereka telah merancangnya. Saya memiliki seluruh ide ini tapi mereka tidak dapa t menambahkan pada model ini," ujar Hamilton.

Jadi, dikatakan Hamilton, nantinya akan ada versi LH Series dari Mercedes-AMG GT R yang sesuai dengan inisial nama pebalap asal Inggris itu. Ia nampak antusias untuk menggarap mobil edisi khusus tersebut melihat Hamilton telah bersama Mercy sejak umur 13 tahun.

"Jadi kami berbicara tentang edisi terbatas, LH Series. Mau mobil tersebut menggunakan model ini atau model lain, saya akan sangat senang. Saya telah bersama Mercedes sejak 13 tahun jadi ini tempat yang tepat untuk saya memulai dan melakukan sesuatu di masa depan menggunakan pengalaman mereka," kata Hamilton.

Mercedes-AMG GT R LH Edition kemungkinan akan menggunakan mesin twin turbo V8 4.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 577 hp dan torsi 700 Nm.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment