Wednesday, June 29, 2016

Penerus Jeep Compass dan Jeep Patriot Dijual Tahun Depan

Penerus Jeep Compass dan Jeep Patriot Dijual Tahun DepanJakarta - Kabar Jeep sedang menyiapkan SUV terbaru penerus Jeep Compass dan Jeep Patriot akan menjadi kenyataan. Tahun ini, penerus Jeep Compass dan Jeep Patriot yang belum diketahui namanya akan diperkenalkan ke masyarakat dunia.

Hal itu dibocorkan oleh CEO Garansindo sebagai agen pemegang merek Jeep di Indonesia, Muhammad Al Abdullah atau yang akrab disapa Memet. Namun, dia belum bisa memastikan kapan membawa penerus Jeep Compass dan Jeep Patriot ke Indonesia.

"Namanya belum tahu, mereka belum mutusin namanya. Tahun ini world premier (debut global). Dijual tahun 2017. Masuk Indonesia kapan? Masih belum final," ujar Memet saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta.
< br/>Bermainnya Jeep di segmen C-SUV ini akan memperluas segmen Jeep. Nantinya, SUV yang dikeluarkan Jeep akan semakin lengkap.

"Yang paling dekat kan C-SUV. Jeep akan seru, karena segmen A, B, C dan seterusnya komplet," kata Memet.

Dia mengatakan, C-SUV penerus Jeep Compass dan Jeep Patriot ini diposisikan di atas Jeep Renegade. Namun Memet mengatakan, sebisa mungkin C-SUV ini dijual dengan harga Rp 500 jutaan di Indonesia.

"Renegade itu Rp 599 jutaan. Tapi ini (C-SUV) di atas Renegade. Beda konsumennya sama Renegade. Ini (C-SUV) lebih modern, Renegade lebih ikonik kayak Wrangler. Tinggal pilih mau yang mana," ujar Memet.
(rgr/rgr)

0 comments:

Post a Comment