Wednesday, June 29, 2016

Baterai Motor Listrik Nasional Gesits Dikembangkan Anti Air

Baterai Motor Listrik Nasional Gesits Dikembangkan Anti AirJakarta - GESITS, motor listrik buatan anak bangsa sudah masuk dalam tahap pengujian. Salah satu hal yang diunggulkan pada motor listrik GESITS adalah baterainya yang dibuat anti air.

CEO Garansindo, Muhammad Al Abdullah menyampaikan, saat ini progress pengembangan motor listrik GESITS berjalan sesuai rencana. Kini, GESITS sudah masuk tahap final.

"GESITS Alhamdulillah progressnya berjalan sesuai rencana. GESITS nya sendiri sekarang sudah masuk dalam fase final, sekaran masuk tahap pengetesan, durability, segala macam," kata pria yang akrab disapa Memet itu.

Memet menegaskan, baterai motor listrik GESITS ini akan dibuat antiair. Untuk itu, baterai GESITS s edang dites anti air dengan cara dimasukkan ke air.

"Baterai kita waterproof, lagi dites. Direndem itu baterai. Jadi baterainya itu dimasukin ke air. Bukan masalah nyetrum atau enggak. Motor biasa juga pakai aki, enggak nyetrum. Cuma masalahnya (baterai itu) mati atau enggak," ucap Memet.

Rencananya, GESITS akan mulai diproduksi pada 2017 mendatang. Motor listrik ini ditargetkan sudah bisa dibeli masyarakat mulai 2018.

"In Sya Allah 2017 kita porudksi. Sesuai targetnya, 2018 awal itu sudah bisa dipasarkan. Kalau misalnya bisa lebih cepat ya In Sya Allah lebih cepat dari itu," kata Memet.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment