Friday, June 24, 2016

Suzuki Kawal Perjalanan Mudik Konsumen dengan Beragam Fasilitas

Suzuki Kawal Perjalanan Mudik Konsumen dengan Beragam FasilitasJakarta - PT Suzuki Indomobil Sales kembali menyelenggarakan program Suzuki Peduli Mudik untuk keenam kalinya. Mengambil tema 'Terus Mengawal Perjalanan Keluarga Anda', program tersebut akan berlangsung mulai 1 Juli hingga 10 Juli 2016.

"Program Suzuki Peduli Mudik tahun 2016 yang berlangsung pada 1 juli 2016 sampai dengan 10 juli 2016, terfokus pada peningkatan kualitas layanan yang diberikan ke pelanggan Suzuki dari setiap tahunnya," ujar Riecky Patrayudha, Head of Service Department PT. Suzuki Indomobil Sales.

Program tersebut turut didukung dengan Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA) yang hadir dengan penambahan fitur aplikasi yang dapat di unduh di Playstore . Melalui layanan tersebut, pelanggan dapat melihat peta mudik digital.

"Fokus kami pada kualitas layanan terbukti dengan adanya penambahan layanan baru yaitu adanya Aplikasi Suzuki Peduli Mudik di tahun 2016 ini, yang dapat di download di Playstore," ujar Riecky.

Dalam peta mudik digital tersebut, pelanggan dapat melihat lokasi pos siaga dan bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia. Suzuki akan memberikan pertolongan maksimum 10 menit setelah mendapat request kepada pelanggan yang membutuhkan pertolongan.

Pada tahun ini, Suzuki menyediakan fasilitas 5 titik pos siaga, 30 bengkel mobil siaga dan 20 bengkel siaga yang beroprasi selama 24 jam, didukung adanya service car siaga, yang tergabung dalam fasilitas Suzuki Emergency Road Side Assistance (SERA) 24 jam selama periode mudik.

"Ketersediaan Aplikasi Suzuki Siaga, layanan HSMA, dan 5 posko siaga, 30 bengkel mobil siaga, serta 20 bengkel motor siaga merupakan upaya kami dalam memberikan k emudahan saat perjalanan mudik, kami akan mengawal perjalanan anda, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman saat berkendara, serta memastikan anda dan keluarga selamat sampai tujuan," tambahnya.
(nkn/nkn)

0 comments:

Post a Comment