Monday, June 20, 2016

Toyota Corolla Facelift Dikenalkan Pertama Kali di Rusia

Toyota Corolla Facelift Dikenalkan Pertama Kali di RusiaMosko - Toyota telah menyegarkan tampilan sedan Toyota Corolla. Versi facelift Toyota Corolla telah melakoni debut global pertama di Rusia.

Seperti dilansir Indianautosblog, Senin (20/6/2016), ada beberapa penyegaran pada eksteriornya. Sedan Corolla ini menggunakan lampu depan LED baru dengan strip daytime running light.

Bagian grille-nya juga didesain ulang. Bagian grille radiator kini lebih luas dan tertanam lampu kabut di kanan-kirinya.

Di bagian belakang, Corolla terbaru ini menghadirkan lampu kombinasi LED terbaru. Bagian belakangnya juga dihias krom tipis.

Toyota juga telah meningkatkan ground clearance mobil ini dari 135 mm menjadi 150 mm.

Interior juga sedikit mengalami pembaruan. Pengatur AC telah didesain ulang dengan pencahayaan yang lebih baik. Selain itu, ventilasi AC di kiri-kanan dasbor kini berbentuk bulat.

Toyota telah melengkapi sistem hiburan Touch 2 dengan navigasi sebagai perlengkapan stanadard. Sementara instrument cluster-nya menggunakan layar MID 4,2 inci dengan pembaruan perangkat lunak.

Toyota mengklaim telah memberikan perbaikan pada kualitas berkendara, electric power steering dan kesenyapan kabin. Soal pilihan mesin Corolla, Toyota akan mengumumkan menjelang peluncurannya nanti.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment