Monday, June 20, 2016

Mercedes Mulai Produksi E-Class dengan Bodi yang Melar

Mercedes Mulai Produksi E-Class dengan Bodi yang MelarBeijing - Mercedes-Benz menyadari konsumen di China memiliki selera dengan ruang besar pada bagian belakang mobil. Mercedes pun menawarkan E-Class dengan wheelbase lebih panjang.

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (21/6/2016), E-Class ini mulai diproduksi oleh Beijing Benz Automotive Co. (BBAC). Mobil ini menawarkan wheelbase 144 mm lebih panjang dengan total 3.097 mm. Berkat penambahan wheelbase, ruang kaki untuk penumpang belakang pun bertambah 134 mm.

"Versi terbaru E-Class ini adalah generasi ketiga yang di produksi oleh BBAC. Dan Versi ini disesuaikan dengan pelanggan China, yang sebagian besar dikembangkan di China," ungkap Hubertus Troska, Member of the Board of M anagement of Daimler AG.

Produk terbaru Mercedes ini dirakit di pabrik yang sama dengan produksi C-Class. Pabrik itu telah mengahasilkan 250.000 kendaraan di tahun 2015.

"Untuk hal luas permukaan, BBAC adalah tempat yang tepat untuk mobil Mercedes-Benz. Dan kita akan tempatkan untuk perkembangan ke depannya," ujar Peter Schabert, President and CEO of BBAC.
(rgr/rgr)

0 comments:

Post a Comment