Monday, June 20, 2016

SUV Performa Tinggi Audi, Terekam Diuji di Sirkuit

SUV Performa Tinggi Audi, Terekam Diuji di SirkuitBerlin - Mobil SUV benar-benar menjadi segmen yang menggiurkan untuk para produsen otomotif, terutama produsen mobil premium. Audi sudah bersiap-siap untuk bisa memperkenalkan satu model SUV terbaru SQ2.

Dilansir leftlanenews, Senin (20/6/2016), SUV Audi SQ2 ini dikatakan akan menjadi kendaraan yang menawarkan performa terbaik.

Mobil dibangun berdasarkan Q2 yang baru akan diperkenalkan pada akhir tahun ini. Namun perbedaan dirinya akan mengusung mesin yang digunakan Audi S3 sedan.

Yakni mesin 2.0 liter turbocharged empat silinder, yang bakal mampu menyemburkan 300 daya kuda. Sudah pasti model ini juga akan ikut menyelipkan quattro all-wheel drive system, bersama d engan 6 percepatan otomatis dengan sistem handle shifting dibalik kemudi.

Sayang belum diketahui secara pasti kapan Audi SQ2 akan diperkenalkan. Namun diprediksi dirinya akan diperkenalkan pada 2017 dan baru akan dijual pada 2018, dengan banderol mulai US$ 48.000.

Tidak puas, dikabarkan Audi juga akan ikut memperluas model Q2 lagi dengan memperkenalkan RSQ2. Model terbaru ini akan mampu menyemburkan 362 daya kuda. Berkat penggunaan mesin turbocharged inline lima silinder yang diambil dari Audi TT RS.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment