Monday, January 28, 2013

Ford: Model Baru Everest Pasti Hadir, Tapi Belum Tahu Kapan

Ford: Model Baru Everest Pasti Hadir, Tapi Belum Tahu Kapan Jakarta - Pabrikan yang bermarkas di Amerika Serikat (AS) ini dikabarkan tengah merekayasa model terbaru dari SUV (Sport Utility Vehicle) Everest. Ini akan menjadi angin segar bagi pecinta Everest dimanapun berada terutama di Indonesia. Apakah Everest model baru juga akan diluncurkan di Indonesia?

"Ke Indonesia pasti, tapi kami (Ford) belum tahu kapan pastinya," elak Bagus Susanto Managing Director PT Ford Motor Indonesia kepada detikOto di sela-sela acara kampanye "Drive-Connect-Win" di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013).

Bagus kembali mengelaknya dengan berbicara jika waktunya sudah dekat semuanya akan diinformasikan lebih lanjut.

Sementara itu, dari beberapa gambar yang tersebar di situs otomotif luar negeri wajah depan Ford Everest terbaru mirip dengan pikap Ranger saat ini, yang mana menggunakan head lamp lebar dengan grille 2 bar yang terkesan kokoh.




dok: Theophiluschin

Bagian belakang terlikat lebih kompak dengan pengaplikasian stop lamp yang diletakkan di bawah dan tidak lagi di atas seperti yang beredar selama ini.

Lebih lanjut, belum diketahui apakah Ford masih mempertahankan mesin DURATORQ 2.5L Diesel, 4 silinder, 16-Valve, DOHC, Direct Injection Commonrail Turbo with Intercooler. Sebab pikap Ranger terbaru saja jelas-jelas pada sektor mesinnya berubah drastis dengan tenaga lebih.

0 comments:

Post a Comment