Monday, January 28, 2013

Wanita Tangguh di Komunitas Mobil Pajero

Wanita Tangguh di Komunitas Mobil Pajero Jakarta - Seorang wanita menyetir mobil itu memang sudah terdengar biasa. Tapi yang menjadi daya tarik yakni seorang wanita berkerudung mengendarai kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) seperti Mitsubishi Pajero Sport.

Wanita itu adalah Devi Pujiati Sadiyah. Wanita berkerudung ini merupakan satu-satunya wanita yang ada di anggota Pajero Owners Community (POC) Indonesia.

"Aku sudah mulai nyetir mobil dari tahun 1998. Dulu sewaktu di Pakistan sering melakukan turing sendirian," ungkap Devi kepada detikOto beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya apa alasannya memilih mobil Mitsubishi Pajero Sport? Devi menjelaskan dirinya menyukai mobil yang memiliki bodi besar.

"Aku suka mobil gede jadi dibawanya juga penuh tantangan. Rasanya bisa merajai jalanan," tuturnya sambil tersenyum.

Ketangguhannya tidak berhenti sampai disitu, semenjak tergabung dalam komunitas POC Indonesia, ibu rumah tangga ini juga terbiasa nyetir mobil sendiri bahkan setiap POC Indonesia turing ia selalu menyetir sendirian tanpa harus bergantian.

"November 2011 turing ke Merapi dari Merapi ke Lampung terus ke Palembang. Itu saya nyetir sendiri. Rasanya itu enak aja nyetir sendiri aku enggak pernah ngerasa capek ataupun ngantuk," papar wanita asal Tasikmalaya ini.

Devi pun bercerita sejak bergabung menjadi anggota POC Indonesia, hidupnya semakin beragam dan penuh warna. Sebab seluruh anggota POC Indonesia selalu mengutamakan kebersamaan dan kekeluargaan.

"Semangat kebersamaan itu selalu ada. Itu yang membuat saya semangat nyetir dan hidup saya jadi penuh warna," tandasnya.


0 comments:

Post a Comment