Monday, January 28, 2013

Mobil Listrik Mungil dari Italia 'Nongkrong' di Radio Dalam

Mobil Listrik Mungil dari Italia Jakarta - Mobil listrik memang sedang hangat diperbincangkan. Tidak hanya di luar negeri di Indonesia pun sudah banyak anak bangsa yang mulai membuat mobil listrik untuk di jual kepada masyarakat banyak.

Ini lain ceritanya dengan mobil listrik hasil karya anak bangsa, kali ini Indonesia khususnya Jakarta kedatangan mobil listrik bertubuh mungil asal Italia. Tazzari Electric namanya.

Mobil listrik berbodi mungil ini 'nongkrong' di kawasan Radio Dalam tepatnya di importir mobil mewah RHYS Auto Gallery Jalan Radio Dalam Raya No. 5-7, Jakarta Selatan.

Tubuhnya yang mungil dan memiliki warna yang mencolok lah yang mendorong detikOto untuk mengupas mobil listrik buatan Italia ini.

"Ini mobil listrik mas dari Italia namanya Tazzari Electric," ungkap Marketing Promosi RHYS Auto Gallery Denni PR saat ditemui detikOto, Senin (28/1/2013).

Denni memaparkan, mobil listrik Tazzari Electric ini kapasitas penumpangnya hanya 2 orang dan mampu menempuh jarak 200 km dalam keadaan baterai penuh.

"Jarak tempuhnya 200 km kalau baterainya terisi penuh. Untuk mengisi baterainya bisa seharian dan dilakukan dimana saja," katanya.

Saat ditanya berapa harga mobil listrik ini? Denni menambahkan karena masih dalam status impor dari Italia harganya masih tergolong tinggi. Tazzari Electric ini dibanderol Rp 500 juta on the road Jabodetabek.

Mobil listrik yang tersedia dalam 3 warna seperti Orange, Biru dan Putih ini rencananya akan diluncurkan secara resmi ke Indonesia pada pertengahan 2013 mendatang.

"Isunya sih diler resminya nanti ada dan mau launching pertengahan tahun ini. Tapi itu masih isu," tukasnya.

0 comments:

Post a Comment