Monday, January 28, 2013

Raffi Ahmad, dari Motor Gede Sampai Camaro

Raffi Ahmad, dari Motor Gede Sampai Camaro Jakarta - Presenter Raffi Ahmad dicokok Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait masalah narkoba di rumahnya. Raffi selama ini dikenal sebagai seorang pesohor yang cinta otomotif.

Saking cintanya dengan dunia otomotif, Raffi bahkan sempat membuat diler motor besar asal Kanada, BRP di jalan Haji Nawi, Jakarta Selatan.

Di 2009 lalu Raffi membuka diler ini bersama dua temannya di atas tanah sekitar 1 hektar dengan kelengkapan 3S (sales, service, dan spare parts).

Selain peresmian diler, ketika itu Raffi juga meluncurkan 2 varian motor 3 roda itu ke Indonesia, BRP Spyder Roadster Sport dan BRP Spyder Roadster Turing.

Kecintaan Raffi pada motor besar juga sudah terkenal di kalangan pesohor lainnya. Bahkan Gading Marten sempat mengaku kena 'racun' moge dari Raffi. Gading membeli Ducati karena teracuni oleh Raffi.

Selain barisan motor besar, Raffi juga dikenal cinta pada mobil, khususnya mobil-mobil Amerika. Raffi memiliki Hummer H3. Raffi memilih kelir putih dari mobil SUV mewah seharga miliaran ini.

Selain Hummer H3, mobil lain yang dimiliki Raffi adalah mobil sport Chevy Camaro.

Mobil ini menjadi semakin terkenal setelah menjadi salah satu karakter dalam film Transformers yakni BumbleBee. Gara-gara Camaro ini Raffi sempat dikabarkan bertengkar dengan Yuni Shara.

Raffi pun pernah disinggung soal mobil nasional yakni Esemka. Raffi mau membeli mobil itu dengan syarat sudah terbukti kehandalannya.

0 comments:

Post a Comment