Friday, January 25, 2013

Lorenzo Yakin Bisa Pertahankan Titel

Lorenzo Yakin Bisa Pertahankan Titel Jakarta - Rider Yamaha, Jorge Lorenzo, optimistis bisa mempertahankan gelar juara dunia yang diraihnya. Kendati begitu, ia tak yakin bisa sedominan seperti musim lalu.

Lorenzo tampil dominan di musim lalu. Ia menjadi juara dunia dengan catatan enam kali memenangi lomba, sembilan kali finish sebagai runner-up, dan cuma dua kali gagal menyentuh garis finish.

Menjelang bergulirnya musim baru, Lorenzo sudah mempunyai bayangan siapa saja yang akan menjadi pesaing-pesaingnya. Pebalap 25 tahun itu menyebut rekan setimnya, Valentino Rossi, serta dua pebalap Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, yang dia prediksi bakal membuat balapan kali ini menjadi lebih sulit.

"Ada pebalap-pebalap bagus lainnya seperti Dani (Pedrosa), (Marc)Marquez, dan (Valentino) Rossi. Pasti bakal banyak tekanan," jelas Lorenzo kepada pewarta disela-sela peluncuran logo baru Yamaha di hotel Four Season, Kuningan, Jakarta, Jumat (25/1/2013) siang WIB.

Kendati sudah memprediksi musim 2013 akan berjalan lebih ketat, Lorenzo tetap optimistis dirinya bakal bisa mempertahankan gelar juara dunia.

"Kami (tim Yamaha) sangat percaya diri (bisa mempertahankan gelar juara dunia). Secara fisik dan pribadi, saya lebih percaya diri setelah menyabet titel juara dunia musim lalu," tambah Lorenzo.

"Kami memiliki kans yang besar untuk menjadi juara dunia lagi," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment