Friday, January 18, 2013

Mazda Resmikan Diler Radio Dalam

Mazda Resmikan Diler Radio Dalam Jakarta - Setelah beres dibangun setelah sekian pekan, Mazda akhirnya meresmikan diler baru yang terletak di Radio Dalam Raya No. 38, Gandaria Utara, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Untuk mendirikan diler ini, MMI berkerjasama dengan PT Eurokars Surya Utama di atas lahan 1.600 meter persegi dan luas bangunan 4.000 meter. Peresmian diler Mazda di awal 2013 ini salah satu perluasan jaringan showroom Mazda dari 36 menjadi 44 showroom di tahun ini.

"Diler ini salah satu langkah untuk mengejar target penjualan kita tahun ini. Tahun ini kita menaikkan penjualan menjadi 16.000 unit. Selain itu diler ini salah satu treatment kita untuk terus meningkatkan kepuasan pada konsumen," kata Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue dalam peresmian diler Mazda di Radio Dalam, Kamis (18/1/2012).

Presiden Direktur PT Eurokars Surya Utama, Herbert Kwee menambahkan diler tersebut menghabiskan dana sebesar Rp 35 miliar dengan layanan 3S yaitu Sales, Services dan Spareparts.

Mazda Radio Dalam memiliki ruang pameran yang dapat menampung hingga 5 mobil untuk keperluan display.

Diler Mazda tersebut bukan diler terakhir yang didirikan PT Eurokars Surya Utama. Menurutnya bakal ada diler tambahan yang akan didirikan di Jakarta.

"It's not the last. Kita harapkan Mazda di 5 tahun ke depan bisa jadi backbone untuk Eurokars," pungkasnya.

Patung Gajah

Ada pemandangan unik di salah satu diler Mazda tersebut. Di bagian pintu masuk diler terdapat 2 patung gajah yang jarang ditemui di diler Mazda lainnya.

Patung gajah yang terbuat dari bahan kuningan itu tingginya sekitar 60 cm.

Herbert beralasan, patung tersebut sengaja didirikan di sana sebagai simbol kekuatan dari Eurokars.

"Gajah itu kuat. Jadi simbol kekuatan Eurokars," tutup Herbert.

0 comments:

Post a Comment