Friday, January 18, 2013

Scoodenttial Bantu Korban Banjir

Scoodenttial Bantu Korban Banjir Jakarta - Komunitas Scoodenttial (Scoopy Independent Initial) Jakarta menunjukkan kepedulian antar sesama dengan mengadakan acara bakti sosial untuk membantu korban banjir di Jakarta.

Bantuan kemanusiaan berupa makanan juga pakaian disalurkan untuk korban banjir di dua titik wilayah yang terkena banjir, yaitu di wilayah Kebon Pala dan Kampung Pulo, Jatinegara dalam rilis yang diterima detikOto, Sabtu (19/1/2013).

Bakti Sosial ini dikomandoi oleh bro Soerya Wadi, pimpinan Scoodenttial wilayah Rawamangun dan Sekitarnya, yang serentak diikuti oleh anggota-anggota dari wilayah lainnya, yang segera bergabung dan membantu, di antaranya dari Scoodenttial Wilayah Jakut, Jaksel, Jaktim, Jakbar dan Jakpus.

Bantuan berupa makanan seperti mie instant, beras, air mineral, susu bayi, pampers, selimut, dan lain nya, yang merupakan sumbangan dari Scoodenttial di serahkan kepada pihak Staff Rukun Warga Kebon Pala, kurang lebih pukul 22:00 WIB, lalu selanjutnya Komunitas Scoodenttial bergerak ke lokasi pengungsian Kampung Pulo, dan menyerahkan bantuan kepada staff RW setempat, Bapak Erfan, pada pukul 23:00.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para warga korban banjir, meskipun tidak bisa di bilang banyak, tetapi izinkan kami peduli dengan saudara-saudara yang ada disini," ujar bro Soerya dalam penyerahan bantuan kepada Staff RW yang menerima.

"Kami berterimakasih kepada Komunitas Scoodenttial yang telah menunjukan kepedulian nya kepada warga disini yang menjadi korban banjir, insya Allah semua kebaikan saudara-saudara akan mendapat balasan yang baik di kemudian hari," sambut Erfan yang diamini seluruh warga dan anggota Scoodenttial di lokasi tersebut.


0 comments:

Post a Comment